Minum Susu Perahan Kurangi Asma

Sabtu, 2 Juni 2007 – Dikirim oleh: imran

Anak-anak yang mengonsumsi susu hasil perahan dapat mengurangi risiko asma dan alergi. Seluruh anak yang meminum susu asli dan hasil olahan dalam bentuk makanan yang dikonsumsi, mampu melindungi dari asma dan alergi tanpa dipengaruhi mereka tinggal didaerah perkebunan atau tidak, ” papar ketua peneliti The University of Basel di Swiss Dr Marco Waser.

Manfaat yang didapat akan semangkin besar ketika mengonsumsi susu tersebut sedini mungkin. Waser tidak menganjurkan mengonsumsi susu mentah atau tidak dimasak terlebih dahulu. “Susu yang belum dimasak kemungkinan masih mengandung mikroba, seperti salmonella atau escherichiacoli. Keduanya sangat berbahaya bagi tubuh, ” lanjut Waser. Penemuan ini dipublikasikan dalam jurnal Clinical and Experimental Allergy, yang menggunakan subjek penelitian sebanyak 14.893 anak berusia antara 5 sampai 13 tahun. Tempat tinggal mereka tersebar dari daerah perkebunan, pedesaan, hingga perkotaan di Eropa. Peneliti mendapatkan data dari orang tua mereka mengenai makanan yang anak-anak mereka konsumsi.

Mengonsumsi susu mampu mengurangi resiko asma dan alergi. Sebagai catatan manfaat dapat dirasakan tanpa dipengaruhi daerah tempat tinggal mereka. Penelitian lebih lanjut, masih diteliti komponen yang dapat melindungi dan mampu melawan asma dan alergi. Sebagai tambahan, masih diperlukan penelitian untuk menjaga agar produk tetap aman sehingga manfaat dapat tetap dirasakan.

” Dikutip dari: koran Seputar Indonesia, Edisi Jum’at 1 Juni 2007 ”

Salam,

Imran_Emga
EMGA JAYA
Printing & Promotional Products
Tel. :021.70042374
Cell :08161191374
http://emgajaya.multiply.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: